RSS

Bus Kota

15 Okt

Jono dan Dodoy sedang berkeliling kota dengan Bus Kota. Tiba-tiba kondektur teriak.

Kondektur : “Sudirman..!!!”

Penumpang :”Ada…” Lalu berdiri dan berjalan kedepan lalu turun.

Kondektur :”Gatot Subroto…!!

Penumpang : “Ada..” Lalu berdiri dan berjalan kedepan lalu turun.

Kondektur : “Sukarno Hatta…!!!

Penumpang : “Ada…” Ada dua orang lalu berdiri berjalan kedepan lalu turun.

Jono dan Dodoy penasaran.

Jono : “Doy, pinter banget tuh kondektur sampai hapal nama-nama penumpang”.

Dodoy :”Ah kamu Jon, terang aja dia hapal orang tiap hari naek bus ini, yang aku bikin bingung bagaimana cara kondektur itu ngenalin kita…”

Jono : ‘”Kenapa musti bingung, kita kasih aja KTP kita ama kondektur… bereskan, terus nuggu giliran dipanggil”

Dodoy : “bener juga… pikir-pikir goblok banget yah itu kondektur, untung kita bawa KTP”.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Oktober 15, 2008 in Garink Sekali

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: