RSS

Hantu di Asrama Polisi

15 Okt

Seluruh jajaran polisi di sebuah asrama polisi di gegerkan dengan munculnya penampakan Hantu di kamar Kapten Jono. Pada saat itu Jono sedang menggigil ketakutan dipojok kamarnya. Dan di arah yang lain, berdiri hantu berpakaian putih dengan muka hancur, rambut awut-awutan, kaki yang menggantung diatas tanah dan sebuah tangan yang menunjuk ke arah Kapten Jono. Telah dikerahkan oleh berbagai dukun dan paranormal juga kyai untuk menghalau hantu tersebut. Tapi semuanya menyerah, hantu itu tetap berdiri dengan jari telunjuk masih menunjuk ke arah Kapten Jono yang makin ketakutan.

Beruntung pada saat itu muncul si Dodoy, anak kapten Jono yang baru berusia 7 tahun.

Dodoy  : “Om om, ada apa sih, kok rumah aye rame banget…”

Sersan : “Doy, itu tuh bapak mu di kejar-kejar hantu!!”

Dodoy : “Dikejar hantu?? Masa sih, coba aye liat…”. Ngga berapa lama kemudian.

Dodoy : “Yah… yang ginian mah Om bukan dikejar-kejar hantu, tapi lagi ditakut-takutin, kalo dikejar-kejar sih ya terang lagi pada lari-lari dong…. eh Om, trus kenapa dibiarin, kasian babeh kan?”

Sersan :”Justru itu Doy, kagak ada yang bisa ngusir tuh hantu… sakti bener hantunya…”

Dodoy : “Masa sih, coba dodoy yang maju ya Om”.

Sersan :”Eh, hati-hati loh Doy, dukun aja kalah….”

Dodoy : “tenang om”. Kemdian dia melangkah mendekati si hantu, dan langsung mengeluarkan ibu jarinya sambil teriak,” Yah… kalah loh…sekarang ente yang jadi kucingnya….”.

Hantu : ” Ah sialan loh… tau aja trik guee….”

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Oktober 15, 2008 in Garink Sekali

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: