RSS

Bus vs Sepeda Motor

16 Okt

Ketika asyik mengendarai bus barunya, Jono dikagetkan dengan melesatnya sebuah sepeda motor bebek. Sialan, katanya, Masa bus sebagus ini bisa kalah cepat. Dan tidak menunggu lebih lama lagi, ditekannya pedal gas dan langsung ngebut nyalip itu motor. Tapi ngga berapa lama, sepeda motor itu menyalip lagi, pensaran banget si Jono. “Emang ente kira bus gua ini kagak bisa ngebut apa!”, Ssssshhhh di injak nya pedal gas lebih dalam, dan tidak berapa lama kena di salip deh itu motor. “Emang enak kepanasan”. demikian Jono ngeledk. tiba tiba “Weeeeeengggg….,” kaget bener Jono, itu motor masih bisa nyalip juga…. tidak mau kalah gertak, ditekannya kembali pedal gas hingga mentok…wussss wussss…. tapi aneh, sepeda motor itu ngga bisa dikejar… “Sial banget…! gua hanya bisa ngimbangin doang.. “. Saking penasarannya, si Jono akhirnya memperhatikan cara nyetir pengemudi sepeda motor. “Weeeladalah, pantesan dia cepet banget, dia nyetirnya sambil membungkukkan badan gitu sih, itu pasti sebuah trik untuk mengurangi hambatan angin…. hahahaha emang gue bego”. Begitu si Jono nyerocos sendiri. Dan tiba-tiba si Jono teriak kenceng banget…”Penumpangggg!!!! tunduk semua, agar angin tidak menerpa badan kitaaaaa!!!”.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Oktober 16, 2008 in Garink Sekali

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: