RSS

Harley Davidson

16 Okt

Si Jono sedang asyik nyetir motor tiba-tiba melesat sebuah motor harley disebelahnya.

Sopir Harley  teriak : “Hey, pernah naek harley ga??”. Sambil terus ninggalin si Jono.

Busyet deh, sombong banget ini orang. Apa lo kira gue kagak bisa ngejar apa? Dikejarlah motor harley itu oleh si Jono dan ketika si Jono persis berada disamping, si sopir harley teriak lagi.

Sopir Harley  : “Hey, pernah naek harley ga??”.  Juga seperti tadi, selesai bicara dia langsung  ninggalin Jono.

“Eh lo ya, emang lo bisa bawa motor macam gitu, tapi gue yakin duit yang lo pake untuk beli tuh motor adalah uang hasul korupsi babeh loh. Jangan sombong lo yah”. Demikain si Jono mengumpat, sambil terus ngebut buat bikin pelajaran tuh orang. Ketika si Jono persis disampingnya kembali, si sopir teriak lagi makin keras.

Sopir Harley : “Hey kau, yang pake motor kecil, pernah naek Harley ga?’.

“Sialan loh yah, berani ngatain motor gue kecil. Kecil-kecil gini, ini hasil keringat gue kerja di pabrik tauu!!!”. Tiba-tiba terdengar suara, “gubrakkkkk!!!!!” kenceng banget. Si Jono kaget, wah ada yang kecelakaan nih di depan. Ketika si Jono menyelidiki ke tempat kejadian pengin liat apa yang sebenarnya terjadi. Si Jono kaget karena dia melihat si pengendara Harley itu sedang terkapar meringis kesakitan, dan motornya terperosok masuk galian kabel pemerintah.

“Nah, apa gue bilang… jadi orang jangan suka takabur bang… jangan sombong, jangan mentang-mentang punya motor gede bisa menghina yang kecil… ini akibatnya, rasain luh kuwalat itu namanya…!!!” demikian omel si Jono saking keselnya.

“Bang, maafin aye…”. Demikian si sopir harley itu mulai bicara. “Tadi aye manggil abang bukan karena aye mo pamer atau mo sombong, bukan bang. Itu motor punya majikan aye, aye cuman tukang kebun. Cuman tadi majikan aye nyuruh beliin dia Nasi goreng. Yah biar cepet belinya, aye dikasih pinjem motor itu bang. Tapi yah, belum juga kebeli nasi goreng itu, aye bingung bang… aye kagak tau dimana rem nya, makanya tadi aye tanya ama abang…. pernah naek harley ga?”.

Jono :”@####@$%$$%%&&*…”.

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada Oktober 16, 2008 in Bruk brak

 

One response to “Harley Davidson

  1. Abdul Majiib

    Oktober 17, 2008 at 11:50 am

    Hua…Ha..Ha..Ha. Muanteb.@#$%^&*()_+!

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: