RSS

Puisi sang karyawan stress

18 Okt

Akulah karyawan paling rajin di dunia,
Berani berkorban nggak pernah ngedongkol
Meski hati merana tapi tetap berdedikasi
Meski hari menjelang sore gini aku tetap masih dikantor

Akulah karyawan paling pantes dapet promosi,
Selalu paling depan ngisi daftar absensi  
Di antara rekan akulah yang paling rajin
Temen yang nggak masuk pun aku absenin

Jam 8 kurang udah masuk kantor
Tidak lupa membeli koran
Di koran banyak berita koruptor
Kenapa gua nggak kebagian ?

Sekarang hidup bener-bener nggak aman
Pake handphone di mobil digedor rampok
Itulah kenapa aku nggak beli mobil dan handphone

Tahun pertama ngantor masih tinggal di kost
Tahun ketujuh ngantor cuma pindah tempat kost
Tahun pertama pergi-pulang nebeng temen kos
Di saat krismon pergi-pulang boss yg kasih ongkos

Akulah karyawan yang paling setia,
Sedari peletakan batu pertama kantor, aku jadi kulinya,
Sampai kantor punya jaringan komputer, aku jadi admin-nya,
Sampai kantor diledakin , aku jadi otaknya… !!

(dari email tetangga…)

 

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Oktober 18, 2008 in Garink Sekali

 

Tinggalkan Balasan

 
