RSS

Bus Kota II

19 Okt

Jono yang baru datang dari kampung dan untuk pertama kalinya naik Bus Kota di Bandung.

Kondektur :”Ahmad Yani, ada..?”

Penumpang  : “Ada, kiri…”. …. “Wah ini pasti namanya Ahmad Yani”, pikir Jono.

Kondektur :”Supratman..!!!”.

Penumpang :”Terus Pa.”….”Yang ini pasti namanya Pa Supratman”, pikir Jono.

Kondektur :”Asia afrika”.

Penumpang : “Banyak pa…”. “Udah pada kayak yah mereka… jalan-jalan aja harus keliling afrika ama asia”, pikir Jono Kembali. Tapi kok namanya ngga dipanggil-panggil yah…

Kondektur :”Sudirman…!!!!”.

Penumpang  :”Ada..”. “Wah… bener nih nama saya ngga dipanggil-panggil, saya kan mo turun di alun-alun bandung”, pikir Jono kebigungan.

Kondektur : “Oto is…”.

Jono  :” Jonooo Pa ada, Kiri..!!!!”. Sambil loncat ke luar bus kota.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Oktober 19, 2008 in Garink Sekali

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: