RSS

Siapa Presiden Pasuruan?

19 Okt

Waktu aku Ospek ada temenku  berasal dari Pasuruan Jawa Timur. Saat itu ia tengah di ditanyai oleh seniorku.

Senior   : “Hai Kutil, Kamu berasal dari mana??”. Kutil adalah panggilan bagi yang di ospek.

Temen 1  :” Pasuruan Jawa Timur Meneer.” Demikian panggilan bagi seorang senior.

Senior  :”Aku mo tanya sama kamu, siapa presiden pasuruan sekarang??”.

Temenku gelapan ngga bisa jawab : “Ampun meneer, aku tidak tauu..”.

Senior  :”Goblok banget kamu yah, eh kutil kau dari mana??”. Dia nanya ke temen disebelah ku.

Temen 2  : “Pematang Siantar meneer…”.

Senior :”hmmm dari sumatra utara kau rupanya, eh kau kutil yang dari pematang siantar, aku tanya kau siapa presiden Pematang Siantar??”.

Temen 2 :”Ampun meneer, Suharto meneer…”. Demikian temenku menjawab.

Senior :”Eh kau yang dari Pasuruan, dengar kau jawaban teman mu itu… presiden Pematang Siantar sama Pasuruan itu sama yaitu Suharto…., ngerti kau????”.

Temen 1 : “Ampun meneer, ngerti meneer…. aku kirain nama bupatinya..”.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Oktober 19, 2008 in Pengalaman Pribadi

 

Tinggalkan Balasan

 
