RSS

Mobil Jenazah

03 Nov

Anto datang denga terengah-engah.

Jono  : “Kenapa loh?? Kaya abis liat hantu aja..”

Anto :”Jon, di belokan sono ada polisi lagi nilang mobil jenazah…”

Jono  :”Yang bener? Tega amat tuh polisi… Mbok ya mikir itu mobil kudu buru-buru nganterin jasad orang untuk di kuburin… ini kok malah ditilang… ah ngga bener itu, bo’ong kali lu yah?.

Anto :”Ngga Jon, beneran kok…”.

Jono  :”Emang salah apaan tuh mobil sampe ditilang segala…”.

Anto  :” Anu Jon, mayitnya kenekin hiiiiii….”

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada November 3, 2008 in Bruk brak

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: