RSS

Mobil Jenazah

03 Nov

Anto datang denga terengah-engah.

Jono  : “Kenapa loh?? Kaya abis liat hantu aja..”

Anto :”Jon, di belokan sono ada polisi lagi nilang mobil jenazah…”

Jono  :”Yang bener? Tega amat tuh polisi… Mbok ya mikir itu mobil kudu buru-buru nganterin jasad orang untuk di kuburin… ini kok malah ditilang… ah ngga bener itu, bo’ong kali lu yah?.

Anto :”Ngga Jon, beneran kok…”.

Jono  :”Emang salah apaan tuh mobil sampe ditilang segala…”.

Anto  :” Anu Jon, mayitnya kenekin hiiiiii….”

Iklan
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada November 3, 2008 in Bruk brak

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: