RSS

Si Kuda

03 Nov

Ceritanya aku mo pada maen ke rumah si Kuya alias si Imut. Kita bertiga nih naik angkot jurusan Ledeng _ Margahayu dan tujuan kita ke Margahayu karena rumah si Kuya ada disono. Angkot ini tuh favorite banget, soalnya selalu melalui jalur strategis di kota Bandung. Dan sudah dapat dipastikan sore itu angkot telah terisi penuh, walaupun demikian si sopir memaksakan kita untuk ikut dengannya. Kita mah cuek aja karena udah biasa kayak gitu, walaupun cuman duduk di segitiga bermuda, itu tuh tempat duduk yg paling ujung deket pintu. Nah, ketika Angkot sudah mendekati daerah Margahayu alias telah keluar dari jalan Sukarno Hatta tiba-tiba angkot melambat karena jalan dipenuhi para delman. Di saat seperti itulah si Kuya alias si Imut nyeletuk..

Imut : “To, mau tai kuda ngga? tuh di jalan banyak…. kita bagi dua yah?”. Tawar dia ke aku.

Aku : ” Ihh jorok, kagak mau ah !!”. Jawabku.

Imut :” Yah eloh, tai kuda aja mau menang sendiri… sono ambil buat kamu… aku ngga doyan…”

Aku sambil bengong :”Maksudnya…??”.

Imut :”Tadikan aku nawarin di bagi dua, tapi kamu ngga mau… ya udah aku ngalah itu tai buat kamu aja.”

“Kuyaaaaaaaaa!!!! Sialan loh yah… “.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada November 3, 2008 inci Bruk brak

 

Tinggalkan komentar