RSS

Pedagang Kaki Lima

08 Nov

“DILARANG JUALAN DISINI”. Begitu sebuah tulisan dibawah sebuah jembatan layang di Bandung. Tapi pada kenyataannya tetap saja ada yang melanggar. Hingga suatu hari seorang penjual salak tertangkap basah oleh petugas Satpol PP tengah asyik menjajakan jualannya disana.

Petugas : “Hai kau!!, tau tidak kalo jualan disini itu tidak boleh dan bisa merusak ketertiban!!!”.

Penjual Salak :” Tau Pa, tapi saya harus jualan dimana lagi, tempat lain sudah penuh sesak… tolong Pa jangan hukum saya….”.

Petugas  :”Saya tidak mau tau, pokoknya semua barang ini akan saya bawa sebagai sebuah hukuman…”.

Penjual Salak :”Aduh Pa, jangan dong… Gini aja bapak boleh hukum saya apa saja asal jangan bawa barang jualan saya ini…. dan saya janji besok saya tidak akan jualan lagi disini…. Gimana Pa?”.

Petugas  :”Hmmm begitu yah… Okey, kamu siap dengan hukumannya?”.

Penjual Salak :”Saya siap Pa”.

Petugas  :”Sekarang ambil tiga buah salak itu dan masukan ke anusmu satu-satu, semuanya harus masuk….”.

Penjual Salak terbelalak :”Pa kagak salah…. sakit dong pa….”.

Petugas :”Kamu ngga mau, ya udah saya bawa semua barang jualan kamu..!!”.

Penjual Salak :”I..i..iya Pa..”. Kemudian si penjual salak itu mengambil satu buah salak dan dimasukan ke lobang anusnya dengan terpaksa…. Suakitnya… tapi akhirnya masuk juga salak yang pertama…. Sekarang salak yang kedua…. Duuhhhhhh emmaaaa tolongin ayeee…. sakiiittt banget…… namun setelah dipaksa akhirnya masuk juga… tinggal satu lagi nih…. Ketika dia hendak memasukan salak yang ketiga tiba-tiba si Penjual Salak ini tertawa terbahak-bahak…

Penjual Salak  :”Hahaha hahaha huuhhaaaha….”.

Petugas  :”Eh kau sudah gila yah… kenapa ketawa-ketawa..????”. tanya petugas itu heran.

Penjual Salak :”Hahahaha… Pak liat di sono ada Penjual Duren hahahaha”.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada November 8, 2008 in Bruk brak

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: